Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday13
mod_vvisit_counterYesterday522
mod_vvisit_counterThis week535
mod_vvisit_counterLast week2882
mod_vvisit_counterThis month12070
mod_vvisit_counterLast month13250
mod_vvisit_counterAll days525482

Online (20 minutes ago): 10
Today: May 28, 2017

Google Search



Designed by:
SiteGround web hosting Admin Saleh

PELAKSANA URUSAN
PDF Print E-mail
Written by Saleh   

PELAKSANA URUSAN

Berikut adalah para pelaksana urusan pada Bagian Kepegawaian berdasarkan Tugas Pokok dan Fungsinya masing-masing :

Trisni Indah Purwati

1.     Penyusunan Daftar Urut Kepangkatan (DUK);

2.    Penyusunan Daftar Nominatif Pegawai;

3.    Daftar Nominatif Jabatan :

a.    Jabatan Struktural;

b.   Jabatan Struktural Akademik;

c.    Jabatan Fungsional Dosen;

d.   Jabatan Fungsional Umum.

4.    Penyusunan Daftar Tenaga Kontrak.

Yeti Fatimah, S,Sos, M.Si

1.     Pemrosesan mutasi Pejabat Struktural;

2.    Pemrosesan mutasi Jabatan Fungsional Umum (staf);

3.    Pemrosesan mutasi Tenaga Kontrak;

4.    Pemrosesan perpindahan Pegawai Negeri Sipil dari dan ke Institut Pemerintahan Dalam Negeri;

5.    Penanganan Tugas Belajar dan Ijin Belajar bagi PNS di lingkungan Institut Pemerintahan Dalam Negeri;

6.    Pengurusan Diklat Struktural, Cuti Pegawai Negeri Sipil dan Ijin ke Luar Negeri;

7.    Pemrosesan Pensiun Pegawai Negeri Sipil.

Budiono

1.     Penyusunan Daftar Hadir Kerja Harian (absensi) seluruh Pegawai Negeri Sipil;

2.    Penyusunan rekapitulasi kehadiran kerja seluruh Pegawai Negeri Sipil;

3.    Penyusunan Daftar Penerima Uang Makan seluruh Pegawai Negeri Sipil;

4.    Menangani permasalahan tindakan indisipliner Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak;

5.    Menangani permasalahan Perceraian seluruh Pegawai Negeri Sipil.

Aen Karnaen

1.     Penyimpanan dan pengambilan data hadir kerja harian (absensi) seluruh pegawai dari dan ke lapangan Apel Pagi;

2.    Melaksanakan bantuan umum kegiatan harian sesuai kebutuhan.

 

Hilaludin Alwan, SH, M.Hum

1.      Pemrosesan DP-3 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Institut Pemerintahan Dalam Negeri;

2.     Pemrosesan kenaikan Pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Institut Pemerintahan Dalam Negeri;

3.     Pemrosesan kenaikan Gaji Berkala bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

Fina Rahma Fauzia T., S.Psi

1.      Pemrosesan status Pegawai Negeri Sipil menjadi Pejabat Fungsional;

2.     Pemrosesan Penghitungan Angka Kredit bagi Tenaga Fungsional;

3.     Pemrosesan kenaikan Jabatan Fungsional Asisten dan Lektor;

4.     Pemrosesan kenaikan Jabatan Fungsional Lektor Kepala dan Guru Besar.

Elfrida Zetta Widya M., S.Psi

1.      Pembuatan Surat Keputusan Rektor;

2.     Pembuatan Surat Perintah Rektor;

3.     Pembuatan Surat Perintah Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan;

4.     Pembuatan Surat-surat umum Bagian Kepegawaian.

Suratin, S.Pd

1.      Pemrosesan KP-4 Pegawai Negeri Sipil;

2.     Pemrosesan penghargaan bagi Pegawai Negeri Sipil yang berprestasi dan urusan lain yang berkaitan dengan kelengkapan data pegawai;

3.     Pembuatan Surat Peryataan Melaksanakan Tugas (SPMT);

4.     Pembuatan Surat Peryataan Melaksanakan Jabatan (SPMJ);

5.     Pemrosesan Ujian Dinas;

6.     Pemrosesan Penyesuaian Masa Kerja dan Ijasah bagi Pegawai Negeri Sipil.

Drs. Moh. Natsir Djafar Arsyad, M.Si

1.      Pemrosesan DP-3 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Institut Pemerintahan Dalam Negeri;

2.     Perancangan Standar Kompetensi Jabatan di lingkungan Institut Pemerintahan Dalam Negeri;

3.     Admin Website Bagian Kepegawaian;

4.     Koordinasi sistem informasi dengan Unit Pelayanan Teknologi dan Informasi.

Asep S. Malik, SE

1.      Pemrosesan KP-4 Pegawai Negeri Sipil;

2.     Pemrosesan penghargaan bagi Pegawai Negeri Sipil yang berprestasi dan urusan lain yang berkaitan dengan kelengkapan data pegawai;

3.     Pembuatan Surat Peryataan Melaksanakan Tugas (SPMT);

4.     Pembuatan Surat Peryataan Melaksanakan Jabatan (SPMJ);

5.     Pemrosesan Ujian Dinas;

6.     Pemrosesan Penyesuaian Masa Kerja dan Ijasah bagi Pegawai Negeri Sipil.

Saleh Iskandar

1.    Penanganan Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg);

2.     Admin Website Bagian Kepegawaian;

3.     Pemeliharaan Local Area Network dan Komputer (software & hardware);

4.     Koordinasi sistem informasi dengan Unit Pelayanan Teknologi dan Informasi;

5.     Menangani pensiun Pegawai Negeri Sipil;

6.    Menangani masalah NIP dan Kartu Pegawai Elektronik.

Yadiman, SE

1.      Pencatatan surat masuk dan keluar yang berkaitan dengan urusan kepegawaian;

2.     Pengarsipan seluruh surat masuk dan keluar;

3.     Bertanggung jawab terhadap seluruh alur dan keberadaan seluruh surat masuk dan keluar di Bagian Kepegawaian.

Fauzan Wildani Hamzen

1.      Pengarsipan seluruh data Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak di lingkungan Institut Pemerintahan Dalam Negeri;

2.     Bertanggung jawab terhadap kelengkapan, pengamanan, dan penataan arsip seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak di lingkungan Institut Pemerintahan Dalam Negeri;

3.     Pencatatan pegawai yang mengakses data/arsip di ruang arsip.

Lutfi Tamimi Napitupulu, SE

1.     Penyusunan Daftar Urut Kepangkatan (DUK);

2.    Penyusunan Daftar Nominatif Pegawai;

3.    Daftar Nominatif Jabatan :

a.    Jabatan Struktural;

b.   Jabatan Struktural Akademik;

c.    Jabatan Fungsional Dosen;

d.   Jabatan Fungsional Umum.

4.    Penyusunan Daftar Tenaga Kontrak.

 

Newsflash

DAFTAR USULAN KPE IPDN TAHUN 2011

Bagi Pegawai yang belum memperoleh Kartu Pegawai Elektronik silahkan hubungi Bagian Kepegawaian atau kirimkan "Nama lengkap, NIP Lama & Unit Kerja" ke alamat e-mail kami.

::Berikut adalah daftar usulan Kartu Pegawai Elektronik Tahun 2011, sebagai berikut :

     

Broadcast your self!
Find us on Facebook
Follow Us